PENDAFTARAN LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES SUDAH DIBUKA!

BY sball

16/06/2019

LA-Streetball.com – Ballerrsss! Salah satu gerbang menuju Challenge The World 2019 sudah dibuka! Yes, LA Streetball Community Pick Up Game yang telah kita jalani sejak tahun 2017 adalah ajang scouting talent para pemain-pemain basket jalanan terbaik di Indonesia sebelum nantinya mereka dipilih secara langsung oleh tim coach CTW2019 untuk masuk ke fase 40 besar training camp.

Sebanyak 6 kota akan kita datangi untuk mencari bakat-bakat terbaik pebasket muda berbakat Indonesia. Kota-kota tersebut adalah; Bandung (22 Juni), Malang (29 Juni), Yogyakarta (7 Juli), Balikpapan (13 Juli), Banjarmasin (20 Juli), Jakarta (27 dan 28 Juli)

Tahun ini, kuota tim yang bisa berpartisipasi dalam community pick up game ditambah menjadi 2 tim. Setelah di tahun sebelumnya hanya 10 tim saja, tahun ini kita buka menjadi total maksimum 12 tim.

Ke-12 tim ini nanti akan bersaing di setiap kota dan berlomba untuk menjadi yang terbaik. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mewakili kota kebanggaan masing-masing di event Grand Final yang akan digelar di Jakarta nanti. Menarik bukan? Ini juga jawaban atas kangennya temen-temen streetballers di seluruh Indonesia atas event LA Streetball Grand Final yang terakhir kita gelar pada tahun 2014.

Nah buat temen-temen sekarang udah bisa langsung buka website kita buat daftarin tim kalian di LA Streetball Community Pick Up game 2019. Silakan langsung buka www.la-streetball.com/ctw2019 dan ikutin info pendaftaran yang sudah tertera disana. Jangan lupa dibaca secara lengkap dulu ya guys! Supaya tim kalian bisa lolos!

 

KLIK LINK DI BAWAH INI BUAT DAFTARIN TIM LO 

www.la-streetball.com/ctw2019

SHARE
SHARE:
1100
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...