PENERUS KOBE BRYANT?

BY sball

30/03/2017

 

LA-Streetball.com - Mantan pemain jebolan University of Kentucky dan point guard muda dari Phoenix Suns, Devin Booker, berhasil memborong 70 poin meskipun harus menerima kekalahan pada akhirnya ketika melawan Boston Celtics. Ini adalah poin terbanyak yang bisa dihasilkan dalam satu pertandingan NBA sejak terakhir kali Kobe Bryant yang berhasil mencetak 81 poin ketika melawan Toronto Raptors di tahun 2006.

Devin Booker sendiri akhirnya menorehkan rekor sebagai pemain termuda yang pernah mencetak poin sebanyak ini. Booker bergabung dengan legenda NBA lainnya yang pernah mencetak paling sedikit 70 poin di satu pertandingan selain Kobe Bryant seperti Wilt Chamberlain, David Thompson, David Robinson, dan Elgin Baylor.

Booker menjelaskan kepada media kalau ia sangat mengidolakan Kobe dan memakai prinsip Kobe yang ia pernah dengar dan selalu ingat dalam suatu wawancara yaitu tidak pernah membatasi diri dalam mencetak poin, ini selalu dipegang Booker di setiap pertandingan dan bahkan ingin mencetak poin sebanyak mungkin sebisa dia. Dia berambisi menjadi yang terbaik bukan hanya di ranah basket. Sebelum ini, rekor Booker dalam 1 pertandingan adalah 39 poin selama 3 kali.

Booker juga mengatakan kalau ia tidak akan pernah melupakan momen ini dalam hidupnya, walaupun kalah, ia akan selalu ingat sorakan dukungan dari penggemar Boston Celtic ketika ia berhasil meraih rekor ini walaupun mereka adalah rival.

Hmm dari cara mainnya sih emang mirip Kobe, mari kita tunggu penampilan-penampilan Booker selanjutnya

Buat yang belum liat, ini highlightnya:

SHARE
270
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...