PENGALAMAN BERMAIN DI CTW – BUGI ANGGONO

BY sball

21/05/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Ballers, kalian pernah denger nama Bugi Anggono? Kalo kalian anak basket yang lama di Jakarta dan ngikutin berita tentang Challenge The World 2016 lalu mungkin kalian tau orang ini. Bugi memang gak setenar nama-nama CTW Alumni lainnya, karena saat itu tim gagal berangkat ke kejuaraaan streetball di Provinsi Guilin, China. Dan Bugi juga gak ikut berangkat bersama tim CTW 2016.

 

 

 

Gagalnya tim CTW 2016 berangkat ke China karena ada masalah imigrasi saat itu. Selain itu, kenapa bugi gak berangkat, karena diterima di salah satu bank swasta terbesar menjadi penyebab utamanya. Bugi yang dipilih dari Scouting talent kota Jakarta ini merupakan salah satu pemain favorit dari The Professor. Satunya lagi ada Joshua Peter Jacob.

 

 

Walaupun tidak berangkat ke Hongkong dengan tim CTW 2016, tapi Bugi punya pengalaman menarik yaitu saat dilatih oleh Coach Matt “ gue bisa ngelewatin semua program latian Coach Matt, latiannya berat-berat banget dan karena dibantu sama temen-temen CTW lain jadi suasana latian jadi fun, hahaha”.

 

 

Mungkin karena CTW ini, bugi juga bersyukur karena bisa masuk di salah satu perusahaan BUMN ini. Pengalaman latihan bareng coach matt juga gak akan bisa dia lupain kayaknya ballers..

SHARE
SHARE:
1338
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...