PENGALAMAN BERMAIN DI CTW – JEVON SAMUEL

BY sball

06/05/2020

 

 

LA-Streetball.com – Streetballer yang berasal dari Balikpapan, Jevon Samuel bisa dibilang merupakan salah satu prospek basket yang bakalan bagus ballers. Jevon yang biasa dipanggil, pertama kali ikut Challenge The World 2018 di kota Samarinda bersama Pompom Boyz. Sejak awal main, Jevon udah buat tertarik para Coach Scouting Talent karena offense dan defense sama bagusnya. Dan terpilih menjadi MVP LA Streetball Pick Up Games Samarinda 2018.

 

 

Ada kendala saat seleksi tim CTW 2018, Jevon masih terbentur dengan kerjaannya. Namun karena passion basketnya udah gak bisa kebendung lagi, ia akhirnya berangkat buat ikut Big 40. Karena pekerjaannya di offshore, buat Jevon mesti balik ke Balikpapan disaat yang lainnya masih seleksi. Ternyata Tuhan berikan jalan ke Jevon, passion Jevon sama streetball yang begitu besar kemudian memuluskan jalannya hingga masuk ke tim inti ballers.

 

 

Kendala dateng saat saat bertanding di Taipei, Jevon mengalami cidera dan harus merelakan minute play yang sedikit. Perjuangan Jevon memang gak sia-sia di tahun 2018. Namun di saat mengikuti LA Streetball Pick Up Games Balikpapan 2019, Jevon berhasil masuk seleksi ke 40 besar. Namun kali ini ia bener-bener gak ikut selekssi karena maalah pekerjaan.

 

 

Dari cerita diatas, tahun 2018 buat Jevon bener-bener mentingin passion streetball diatas semuanya. Namun di tahun 2019 Jevon lebih mementingkan pekerjaannya. Dari semua itu, Jevon gak berhenti buat terus dalemin skillnya di streetball dan bakal terus ngelatih fisiknya. 

 

SHARE
SHARE:
1204
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...