PENGALAMAN BERMAIN DI CTW – MICHAEL RYAN ADIWINATA

BY sball

01/06/2020

 

 

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Alumnus Challenge The World tahun 2016, Michael Ryan Adiwinata, ternyata punya pengalaman yang gak bisa dia lupain waktu dirinya berhasil masuk ke tim inti itu.

 

 

Ryan yang memang punya kelebihan di defense memang keliatan banget di setiap game latihan. Dengan posturnya yang memang gak terlalu tinggi, tapi dia punya lompatan yang boleh diadu dan block nya ngeri banget ballers.

 

 

Tapi selama bersama tim Challenge The World 2016, ryan punya pengalaman yang bisa dibilang gak bisa dilupain selama di karir basketnya. Latihan bareng tim Coach Matt dan The Professor bisa dibilang paling yang paling gak bisa dilupain. Coach Matt yang ngebuat fisiknya Ryan lebih baik lagi dan The Professor buat skill dribble Ryan lebih jago lagi

 

 

 

 

 

Di scouting talent tahun 2018, Ryan sebenernya punya kesempatan untuk masuk tim CTW, tapi ternyata ryan belum bisa lanjut ke tahap berikutnya karena kalah bersaing dengan beberapa pemain yang satu posisi dengannya, seperti Abraham Wenas, Jevon, Kelly, dan Yefanus Rendika.

SHARE
SHARE:
1198
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...