PENGALAMAN BERMAIN DI CTW – RAVEN PRADICTA

BY sball

11/05/2020

 

 

LA-Streetball.com – Alumni CTW 2019 Raven Pradicta mungkin bisa dibilang pemain yang punya lompatan paling tinggi diantara yang lainnya. Keahlian dari lompatan itu lah yang akhirnya Raven ngelakuin gerakan dunk dengan gampangnya. Tapi sebenernya lo tau gak ballers, Raven udah pernah coba masuk tim inti Challenge The World ini dari tahun 2017 loh ballers!!

 

 

 

Di 2017 gagal masuk tim inti waktu itu, tapi itu gak nyurutin semangatnya buat masuk tim inti Challenge The World. Akhirnya Raven ngebuktiin dia bisa masuk ke tim inti Challenge The World 2019. Dengan latihan yang tekun dan keras, dia bisa buktiin kalo impiannya itu pasti jadi kenyataan.

 

 

 

Kebahagiaan Raven gak cuma sampe situ aja, di luar negeri dia berkesempatan bertanding dengan streetballer dari luar negeri sana dan buktiin kemampuannya.

 

“Gua gagal di 2017, tapi gua balik lagi di tahun 2019 ini. Pas kepilih seneng banget sih, bisa kenal banyak sama pemain pro Indonesia dan yang pasti bisa tanding di luar neger lawan streetballer sana!” kata Raven ngejelasin perjalanannya bersama tim CTW 2019

 

 

Nah Ballers, dari yang lo bisa liat, gak ada yang gak mungkin buat raih mimpi lo. Jadi tetep semangat dan usaha ballers!!

SHARE
SHARE:
1017
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...