PENGALAMAN BERMAIN DI CTW – RIO DISI

BY sball

22/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com - Rio Disi atau yang biasa dipanggil Mice muncul ketika tahun 2015 di gelaran awal CTW. Ia ikut serta dalam proses 30 besar sebelum fase training camp. Saat itu Rio didorong oleh salah satu temannya untuk berani-in diri ikut “Tes Masuk” CTW. Saat tes masuk itu rio bersaing sama nama-nama besar yang udah lebih dulu terkenal di streetball Indonesia. Sebut aja Syam Hasyimi, Nicko-Nicky, Rico aka Haleluya, Reza Arfah, Nael Joshua, Lana aka Moneyman,  dan beberapa pemain lainnya. Rio yang juga pemalu ngerasa kalau dirinya gak akan mungkin bisa bersaing sama pemain-pemain lainnya yang udah lebih dulu eksis di streetball Indonesia.

 

 

 

 

Setahun setelah mengikuti Challenge The World tahun 2015, Mice mengikuti CTW 2016 hingga 2018 dan selalu terpilih untuk tim CTW yang berangkat ke luar negeri. Ternyata setiap tahun pengalaman bertanding dan atmosfir negara yang di datengin juga amat beda banget ballers, dari beberapa negara yang dikunjungi, yang paling berkesan bagi rio adalah negara Filipina.

 

 

Rio ngerasa, gilanya basket di Indonesia masih kalah kayak di Filipina, “Kalo lo ngerasa udah gila basket di Indonesia, berarti pas lo ke Filipina semua orang lebih dari gila basket. Semuanya basket banget disana, bener-bener respect dan cinta banget saa yang namanya basket. Keliatan juga bedanya waktu gue nonton PBA (liga pro nya Filipina), gue berharap nanti Indonesia bisa lebih gila dari Filipina.”

 

 

Rio memang merasakan proses kerasnya dan usaha nya berbuah manis. Bagi rio pengalaman ini gak akan bisa ia lupain seumur hidupnya.

 

 

SHARE
SHARE:
1152
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...