PENGALAMAN BERMAIN DI CTW – RIOGA DESWARA

BY sball

28/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Kalo di liga antar kampus, mungkin lo udah tau nama dari Rioga Deswara. Yup pemain asal pekanbaru ini emang bermain di LA Campus League 2019. Rioga berhasil masuk fase 10 besar pemain yang berangkat ke Manila untuk bertanding disana. Setelah bermain bersama untuk tim LACL 2019, rioga berkesempatan untuk bermain di tingkat yang lebih jauh lebih sulit, yaitu Challenge The World 2019.

 

 

Karena masuk tim LACL, akhirnya rioga dan yang lainnya otomatis langsung masuk ke fase 40 besar seleksi Challenge The World 2019. Awalnya sempet agak ragu dengan kemampuannya, tapi rioga berhasil di yakinin bahwa dia mampu.

 

“Awalnya gue gak yakin dengan kemampuan gue, apalagi saingannya bagus-bagus dan udada pada senior. Tapi Coach Haivan, pacar dan sahabat ngeyakinin gue untuk coba dulu untuk seleksi hingga akhirnya berhasil masuk menjadi 12 besar”

 

 

Pertama kali ngerasain latihan “keras” ala CTW, buat Rioga seneng bisa latihan kayak gini lagi. Selain itu posisi rioga yang dimana ia adalah point guard, maka latihan dribble yang diberikan oleh Pat The Roc sangat bermanfaat buat rioga.

 

 

Bagi Rioga, tahun 2019 menurutnya pengalaman yang luar biasa, Dari terpilihnya ia ke LACL All-Star hingga berhasil masuk ke tim CTW 2019 ke Shanghai.

SHARE
SHARE:
1252
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...