PENGALAMAN BERMAIN DI CTW – SYAM HASYIMI

BY sball

15/05/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Siapa yang gak tau streetballer yang aka nya Easy Fly?? Yes dia adalah Syam Hasyimi Albadi. Pemain yang menjadi satu dari tujuh orang yang berangkat ke Jepang untuk menjadi bagian dari tim Challenge The World 2015 ini bisa dibilang punya gaya bermain yang khas. Namun di tahun 2015, Syam punya cerita tersendiri saat bertanding disana.

 

Syam bergabung dengan enam pemain lainnya yang terpilih untuk berangkat ke jepang, yaitu Reza Arfah, Maulana aka Lana Moneyman, Raymond ‘white pyton’, Nicko dan Nicky, dan Rio Disi. Syam yang memang langganan All-Star dari format sebelumnya, mendapatkan kesempatan untuk seleksi di CTW 2015.

 

 

Di latihan tersebut Syam di tempa fisik, skill dan mental oleh tim coach CTW kala itu. Setelah melalui beberapa seleksi, akhirnya terpilihlah tim CTW 2015 yang berangkat ke jepang termasuk Syam di dalamnya.

 

 

Pengalaman bertanding yang syam rasakan selama di jepang yaitu bermain melawan Meisei University, Bayangin aja ballers, tim CTW yang cuma 7 orang melawan Meisei University yang jumlahnya 30 orang! Dan kata syam “30 30 nya jago semua! Susah payah lawan mereka karena ketinggalan 20 poin di awal Q3, tapi akhirnya tetep menang dengan beda 4 poin”.

 

Mungkin pengalaman latihan dan bertanding di jepang gak akan ia lupain ballers, jepang memang punya cerita tersendiri buat Easy Fly

SHARE
SHARE:
1345
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...