PENGALAMAN BERMAIN DI CTW - TEDDY APRIYANA

BY sball

22/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com - Salah satu pemain yang udah pernah nyicipin liga basket pro dan bermain di LA Streetball Challenge The World 2018 dan 2019, Teddy Apriyana ungkapin pengalaman bermainnya buat tim CTW.

 

 

Di tahun 2018, pertama kalinya masuk tim CTW, ia dilatih oleh tim Coach CTW yang kerasnya bukan main, ditambah lagi pelatih fisik Coach Matt yang bakal ditimpa abis-abisan. Dari Coach Matt dikasih “bekal” buat ngebentuk fisik dan stamina yang oke nih ballers. Lalu ada coach Joel Haywood aka King Handles yang ngajarin fundamental basket dan skill handle yang gak bakal lo dapet di tempat lain.

 

 

Selesai LA Streetball CTW 2018, Teddy balik lagi ke liga pro. Saat sudah selesai musim liga pro, pemain yang punya julukan T-Slice yang diberikan  oleh King Handles, mutusin buat akhirnya coba lagi buat Challenge The World 2019. Disini ia dilatih handle sama Pat The Roc yang ngebuat handlenya makin bagus dan pelatih fisik John Aquino yang menambah stamina teddy dan fisik bertambah.

 

 

 

Dengan semua pengalaman tanding bersama CTW, Teddy merasa bersyukur, “Gue gak nyangka bakalan dapet pengalaman seperti ini bersama tim Challenge The World dalam dua tahun terakhir. Pengalaman yang gak akan lo bisa dapetin dengan gampang. Semoga masih bisa ikutan di Challenge The World selanjutnya.”

 

 

SHARE
SHARE:
1275
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...