PENGALAMAN QUINN COOK

BY sball

25/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Pemberitaan mengenai Covid-19 terus berlangsung hari ini, salah satu pemain LA Lakers yaitu quinn cook menceritakan pengalamannya tentang tes covid-19 tersebut. Cook akhirnya bicara gimana dia merasakan saat menjalani tes tersebut.

 

Source : www.silverscreenandroll.com 

 

Quinn cook memastikan dirinya bukanlah satu dari dua pemain yang positif terkena Covid-19. Mantan pemain Golden State Warriors ini juga mengaku melakukan dirinya sendiri. Melansir berita dari yahoo sports, Chris Haynes, quinn cook bercerita tentang pengalamannya. “Itu adalah 8 – 9 detik terburuk dalam hidup Anda,” buka Cook dalam perbincangannya dengan Haynes. “Tes ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah anda harapkan dilakukan oleh seseorang, tapi kini ini harus dilakukan. Dokter kami melakukan pekerjaan yang hebat dalam melakukan tes dan memastikan semua orang tidak berdekatan. Saya juga bisa bilang, Lakers melakukan pekerjaan baik untuk memastikan kami semua berjarak satu sama lain,” lanjutnya.

 

Source Twitter : Lakers

 

Quinn cook tidak meninggalkan rumahnya sudah lebih dari dua minggu. Ia melakukan banyak kegiatan dirumahnya dari berolahraga hingga bermain video game dan ia belum sama sekali memegang bola basket. Cook juga menyampaikan harapannya agar keadaan segera membaik, tetap menjaga jarak dari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dan bersentuhan dengan orang banyak.

 

Source : www.ocregister.com 

 

Cook memang menjadi bagian penting Lakers di musim pertamanya bersama lakers. Walau turun sebagai pemain cadangan, sumbangsih 4,8 poin, 1,1 rebound, dan 1,1 asis di setiap game-nya sudah cukup membantu lakers di puncak wilayah barat musim ini.

 

 

 

SHARE
SHARE:
1033
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...