PENGGALANGAN DANA UNTUK TIM THIBODEAE DARI FA TIMBERWOLVES

BY sball

01/07/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Minnesota Timberwolves lagi disambar petir. Pasalnya setelah resmi tersingkir dari babak playoff musim ini, Jamal Crawford juga dipastikan tidak akan kembali musim depan, situasi gak kondusifnya Karl-Anthony Towns, asisten pelatih yang dipecat, ditambah isu pertukaran Andrew Wiggins.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

Sederet masalah yang dialami Timberwolves ini bikin para fansnya gerah. Mereka juga mulai penasaran dengan situasi sesungguhnya di internal Timberwolves, sampai ada yang mengecam pihak yang dianggap bertanggung jawab atas kejadian ini.

 

Salah satu yang paling vokal adalah salah satu fans garis kerasnya Timberwolves, Evan Larson. Ia mengatakan kalau manajemen Timberwolves terlalu sabar kepada kepala pelatih Tom Thibodeau. Gak cuma kepala pelatihnya yang kena, tapi ia juga mengatakan kalau pemilik Timberwolves, Glen Taylor, adalah pemilik tim NBA paling pasif yang pernah ada.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

Larson sampai membuat penggalangan dana di GoFundMe dan memasang iklan seruan pemecatan Thibodeau. Target yang dipasang adalah $5.000 atau setara dengan harga rata-rata sebuah billboard elektronik di Minneapolis. Nantinya jika terkumpul, ia berniat untuk menyewa sebuah billboard untuk menyuguhkan sebuah iklan yang bertuliskan "FIRE THIBS."

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Sepertinya yang dilakukan Larson adalah salah satu puncak rasa frustasi dari para fansnya Timberwolves. Thibs (panggilan akrabnya Thibodeau) memang sering menimbulkan kontroversi, salah satunya adalah gak banyak ngasih porsi menyerang untuk Towns pas playoff musim lalu. Ia juga pernah dapet kritik dari pemain utamanya yang merasa kelelahan karena bermain terlalu lama.

 

Bakal seru kayaknya kalo dana itu terkumpul dan menunggu kejadian setelahnya. Gimana nih pendapat ballers yang ngefans banget sama Timberwolves?

SHARE
142
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...