Penggawa Manchester United Ini Kesulitan Bermain Basket

BY sball

04/11/2015

berita basket | Juan Mata
LA-Streetball.com - Playmaker Manchester United, Juan Mata, selalu menampilkan skill menawan di tiap pertandingan yang ia jalani. Ia juga kerap mampu memberikan passing yang di luar dugaan. Saking skillnya sedap dipandang, orang-orang yang melihatnya bermain sering berkata, "How the hell is Juan Mata can do that thing so easily?"

Selain itu, Mata juga memiliki kemampuan melakukan tendangan bebas menawan. Tendangannya dapat membuat bola melewati tembok pagar betis, lalu merengsek masuk ke dalam gawang yang dijaga oleh kiper. Itu artinya Mata memiliki akurasi shot di atas rata-rata.

Well, tetapi itu terjadi jika ia menggunakan kakinya. Lalu, bagaimana jika Mata dituntut untuk keluar dari zona nyamannya? Pemain asal Spanyol ini diberi tantangan untuk memasukkan bola sepak ke dalam ring dengan berbagai cara, berbagai sudut, dan berbagai jarak. Sebagai awalan, ia mencoba no-look shot yakni memasukkan bola dengan membelakangi ring. Namun, usahanya gagal.

Lalu, kali ini ia berganti menggunakan kakinya untuk mencoba kick shot dari jarak paint area. Pada attempt pertama ia berhasil memasukkan bola. Kemudian pada attempt kedua, ketiga, dan keempat ia gagal. "Wah, ini sulit sekali, bukan?" ujar Mata terlihat sedikit frustrasi.

Selanjutnya, ia kembali berhasil memasukkan bola dari jarak free throw line. Dan ini menjadi bola terakhir yang masuk, sehingga jika ditotal Mata hanya berhasil memasukkan 2 bola dari 8 kali attempt. Anyway, tampaknya Mata harus belajar banyak dari pesepakbola Real Madrid, Gareth Bale, yang mahir melakukan tantangan jenis ini dengan sangat baik. (RAI)


Baca juga: Penggawa Manchester United Jago Basket
                No Look "Kick" Shot Bintang Real Madrid
                Gokil, Pesepakbola Madrid Cetak 3 Points Gunakan Kaki!
                Bek Barcelona Lesakkan Bola ke Dalam Ring dari Jarak 30 Meter!
                Half Court Shot 4 Bintang AS Roma

SHARE
SHARE:
483
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...