PENGHORMATAN DOC UNTUK DIRK

BY sball

04/03/2019

 

LA-Streetball.com – Di sepak bola, ada ungkapan terkenal tentang rivalitas di lapangan cuma 90 menit saja, selebihnya kita bersaudara. Di bola basket ungkapan ini ternyata juga berlaku ballers dan ini ditunjukkan di lapangan. Adalah Doc Rivers pelatih dari LA Clippers yang menunjukkan respek kepada Dirk Nowitzki, pemain yang sudah membela Dallas selama 21 musim. Nowitzki adalah pemain yang memegang rekor sebagai satu-satunya pemain aktif yang bermain untuk satu tim saja selama karirnya.

 

Source: https://www.wfaa.com

 

Dengan sisa 9.4 detik di akhir quarter ke-4, saat kedudukan 121-112 LA Clippers unggul atas Dallas Mavericks, Doc Rivers meminta timeout dan mengambil microphone untuk meminta 19.000 orang di Staples Center untuk memberikan penghormatan kepada Dirk Nowitzki. Rivers bilang “One of the greatest of all time” dan langsung menunjuk kearah Nowitzki. Para pemain Mavs dan Clippers pun memberikan apresiasi dan memeluk sang future Hall of Famer.

 

Source: NBA Youtube Channel

 

Komentator pun juga memberikan salutnya kepada Dirk, “I’ll standup for that one, what a unbelievable gestures from Doc Rivers”. Memang dirk adalah role model dalam hal loyalitas, kerja keras dan memberi cara baru dalam bermain. Pemain yang dikenal dengan rainbow shot nya ini juga ga pernah punya masalah dalam attitude selama ia bermain. Salut buat DIRK41!

SHARE
SHARE:
166
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...