PENYELAMAT LA LAKERS, TYRON CHANDLER!

BY sball

19/11/2018

 

 

LA-Streetball.com - Los Angeles Lakers emang lagi berjuang mati-matian banget buat awal musim NBA ini. Ekpektasi yang gak diharapkan sama mereka setelah ngerekrut LeBron James. Kemudian, Lakers mutusin buat ngambil salah satu pemain veteran di NBA, Tyson Chandler, dari Phoenix Suns. Niat awalnya mereka ngerekrut Chandler cuma sebagai backup dari JaVale McGee. Tapi ternyata, pemain berusia 36 tahun ini justru jadi keputusan paling tepat buat Lakers.

Keputusan coach Luke Walton buat akhirnya ngerubah role Chandler dari backup langsung jadi pemain utama, adalah pilihan yang ciamik banget. Chandler bisa dibilang udah jadi center krusial yang ngebawa LA Lakers menang di tiga game berturut-turut. Dia berhasil ngebungkus rata-rata 4.7 rebounds dan 1.3 block, hanya dalam 22 menit per gamenya.

Waktu game antara LA Lakers ngelawan Atlanta Hawks, 12 November 2018 kemarin, Chandler jadi kunci kemenangan Lakers. Pas bintang Hawks, Trae Young, nerobos pertahanan Lakers, banyak yang ngira dia bakal jadi pahlawan buat lawannya karena hampir berhasil ngebalikin keadaan. Tapi mereka semua salah, Chandler yang justru muncul sebagai pahlawan setelah ngeblock layup-nya Young di detik terakhir dan pertandingan ditutup dengan skor 107-106 buat kemenangan Lakers!

Gak cuma itu, waktu 8 November 2018, pas LA Lakers ngelawan Minnesota Timberwolves, dirinya juga jadi penyelamat buat timnya di game debutnya. Di akhir-akhir kuarter ke-4, Chandler selalu berhasil ngedapetin rebound yang ngebuat LA Lakers berhasil menang 114-110 atas Timberwolves. Sekarang banyak yang bilang, Chandler yang gak cuma jadi backup adalah keputusan ciamik yang ngebawa harapan LA Lakers.

 

Source: Video

 

Source: Video

SHARE
100
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...