PERANG KD - RIHANNA DIMULAI!

BY sball

07/06/2017

 

LA-Streetball.com - Nonton pertandingan pertama final NBA? Pasti lo langsung notice kalau ada superstar di pinggir lapangan yang selalu mondar-mandir. Yup, dia adalah penggemar berat Cavaliers (atau LeBron) sang Diva, Rihanna. Komentator Jeff Van Gundy aja ampe ga konsen waktu Rihanna lewat di depan dia.

Penyanyi ini emang udah terkenal nge-fans berat sama LeBron James. Tahun lalu aja dia ampe foto begini nih:

Source; image

Nah di pertandingan pertama itu ternyata ada kejadian yang tidak mengenakkan bagi Kevin Durant yang mungkin bikin KD sebel banget sama dia. Di kuarter ketiga terdengar teriakan dari kursi Rihanna ketika KD hendak melakukan free throw. Sekejap setelah KD berhasil mencetak poin, ia lalu melihat ke arah Rihanna. Gak cuma itu beberapa saat kemudian KD kembali melihat ke arah sang Diva sesudah ia berhasil mencetak 3-point.

Source; image

Teriakan itu memang terdengar dari arah Rihanna, tetapi ketika tim ESPN melakukan investigasi ternyata yang teriak adalah sang asisten Jenn Rosales.

Ketika KD ditanya pendapatnya mengenai itu saat press-conference setelah pertandingan usai, Stephen Curry kemudian berusaha memberi kode kepada rekannya itu untuk tidak terpancing suasana tidak enak.

Source; image

Wah semoga gak ada lagi kejadian kayak gini ya. Padahal kan KD naksir Rihanna. Hehe

SHARE
654
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...