PERAWATAN SUPER SPESIALNYA KING JAMES

BY sball

08/04/2018

 

LA-Streetball.com - Lebron James gak pernah ngelewatin playoff game dan gak pernah cedera lebih dari 2 minggu. Dia udah main di NBA selama 43,997 menit di umurnya yang ke 33 tahun ini dan masih bisa nyetak 37 poin, 10 rebound, dan 8 assist di satu pertandingan Cavaliers vs Nets 25 Maret 2018 kemarin.

 

 

Source: Image

 

King James atlet yang udah cukup berumur tapi staminanya bener-bener gila! Kemudian banyak yang nanya-nanya gimana bisa performanya masih segitu kenceng, dan sekarang kita kasih jawabannya:

 

 

Source: Image

 

Ya lo gak salah baca, menurut sahabat sekaligus managernya King James, May Carter, dia ngabisin $1,5 juta (± 20 miliar rupiah) untuk badannya EVERY SINGLE YEAR! Gak heran di umurnya yang udah lumayan berumur buat atlet, performanya masih sekenceng itu.

Ada yang bilang, disaat pengeluaran lo buat berbagai macem hal terlalu banyak, bakal susah lo ngerasain kalo pengeluaran itu "worth it". Tapi King James matahin pendapat itu, karena dengan pengeluaran segitu keliatannya "worth it" buat jadi "best athlete on earth".

SHARE
377
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...