PEREMPUAN JADI INSPIRASI BUAT NBA LIVE 19

BY sball

19/08/2018

 

LA-Streetball.com - Biasanya kalo mainin career mode di game basket, mau lo cewek atau cowok, karakter yang bisa dibikin selalu cuma laki-laki. Bahkan di game pun semua timnya adalah tim basket laki-laki. Tapi, EA Sports tahun lalu sempet bikin gebrakan baru di dunia game basket dengan menyediakan roster WNBA pada NBA Live 18. Semua langsung memuji developer asal Amerika ini karena akhirnya menyediakan tim basket wanita di gamenya.

 

 

Source: Image

 

Tapi gak berenti disitu, tahun ini mereka bahkan bikin gebrakan baru lagi. Kali ini mereka bakal nyediain karakter perempuan di mode create-a-player NBA Live 19. Sekarang jadi adil, karena masing-masih bisa milih karakter dengan jenis kelamin yang beda. Bahkan mereka menambahkan ikonnya basket perempuan kayak forward dari Los Angeles Sparks, Candace Parker.

 

 

Source: Image

 

Yang lebih serunya lagi, EA Sports juga mengembangkan fitur wajah di game ini. Jadi para pemain bisa menggunakan wajah sendiri para karakter custom in-game. Caranya, caranya mereka tinggal merekam wajah mereka lewat aplikasi NBA Live Companion yang bisa didownload lewat App Store atau Google Play Store.

 

 

Source: Video

 

Jadi makin menarik, kira-kira terobosan apalagi yang bakal ditawarin sama pesaing beratnya NBA 2K19 ini? Kita tunggu aja ballers, pasalnya game ini baru bakal rilis September 2018.

SHARE
408
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...