Performa Apik Kobe Berujung Kekalahan

BY sball

19/11/2014

info pertandingan basket | Kobe Bryant
Penampilan hebat seorang pemain andalan tak melulu berbanding lurus dengan pencapaian tim. Setidaknya ilustrasi ini tepat menggambarkan nasib LA Lakers pada pertandingan melawan Golden State Warriors, Minggu (16/11) di Staples Center.

Lakers terpaksa mengakui keunggulan Warriors dengan skor cukup telak 136-115. Padahal di pertandingan ini, penggawa Lakers, Kobe Bryant, berhasil mencatatkan angka tertinggi dengan 44 poin. Namun, pada kenyataannya hal ini tidak dapat membantu timnya dalam usaha mengalahkan Andre Iguodala cs.

Di dua kuarter awal saja Lakers sudah tertinggal cukup jauh 55-74, dengan kobe mendulang 28 poin. Lalu di kuarter ketiga, The Black Mamba mencetak 18 dari total 24 poin yang dihasilkan Lakers. Akan tetapi, Warriors masih unggul hingga di penutupan kuarter skor masih 115-79 untuk tim asuhan Steve Kerr tersebut.

Hingga di penghujung laga, Lakers masih tetap tak mampu melampaui raihan 115 milik Warriors. Point guard Stephen Curry menjadi penampil paling impresif di pihak Warriors, dengan pencapaian double-doublenya, 30 poin dan 15 assist. Sebaliknya, dengan hasil ini Lakers tetap berada di tren negatif yakni hanya meraih satu kemenangan saja sejak liga musim 2014-15 berjalan pada Oktober lalu.

SHARE
SHARE:
906
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...