PERFORMA MARKELLE FLUTZ KEMBALI?

BY sball

12/12/2019

LA-Streetball.com – Sebelum kita ke pembahasan utama tentang kembalinya performa Fultz, kita sedikit flashback dulu ballers buat kalian yang gak tau siapa dia. Markelle N’Gai Fultz adalah draft nomor 1 NBA tahun 2017 pilihan Philadelphia 76ers yang sempat cedera parah di bahunya. Hampir semusim rookienya ia menghabiskan untuk pemulihan cedera.

Sejak cederanya itu, Fultz melanjutkan tradisi beberapa rookie pilihan pertama yang bust alias fail alias gagal di NBA. Ia juga dianggap sebagai pemain yang kurang baik dalam persentase tembakan dua ataupun tiga angka. Karena form shooting nya yang payah.

 

Source: MWV Highlights Youtube Channel

 

Bahkan banyak pemain amatir bilang kalo form shooting mereka lebih bagus dibanding formnya Fultz. Ha ha ha ...

Setelah tahun-tahun sulit di sixers, ia sejak 2019 ini pindah ke Orlando Magic. Tim medioker yang siap menjadi rumah baru bagi Fultz untuk membuktikan kepada fans NBA dirinya yang sebenarnya.

Benar saja, sekalipun musim ini ia baru mencatatkan raihan 11.6 poin, 4.2 assist dan 2.7 rebound per game, tapi performanya sedikit demi sedikit telah kembali, seperti saat dulu di NCAA.

 

Source: www.seattletimes.com

 

Pencapaian poin tertinggi musim ini adalah ketika ia menghadapi Washington Wizards, ia mencetak 20 poin . Steve Clifford, Pelatih Magic berharap Fultz bisa mengembalikan perfromanya seperti sedia kala.

Seperti salah satunya adalah ketika ia berhasil melewati Jrue Holiday (Pelicans) di lanjutan NBA musim ini. Fultz mengantarkan Magic menang dengan mencetak 10 poin, 7 assist dan 2 rebound.

 

Source: IB Highlights Youtube Channel

SHARE
SHARE:
444
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...