PERJALANAN SEPATU DENNIS RODMAN

BY sball

29/05/2017

 

LA-Streetball.com - Kalo ada pemain basket yang sering banget gonta-ganti brand sepatu mungkin salah satu nama yang keluar adalah Dennis Rodman. Emang nggak pernah berhenti buat bikin cerita, Rodman emang selalu unik dan pantas buat jadi berita. Menarik kalo kita lihat sedikit-banyak perjalanan sepatunya!

Mengawali karirnya dengan Reebok saat dia masuk di Detroit dan kemudian berganti ke Nike dan kembali lagi ke Reebok saat dia pindah ke San Antonio Spurs di tahun 1993. Rodman menggunakan Reebok Punk Omni Zone II. Hingga kemudian ia kembali lagi ke Nike saat dia dengan Bulls dan berganti ke Converse di tahun 1997.

Tahun 1988, Rodman menggunakan Nike Air Revolution. Super high-top sneaker yang menutupi ankle dengan cross-strap dibagian atas dan air cushioning dibagian bawah. Di tahun 1996, Ia kembali lagi ke Nike setelah sempat kembali ke cinta lamanya Reebok. Banyak mengira kayaknya ini adalah masa dimana Rodman menemukan jodohnya seiring dengan kesuksesan Bulls saat itu. Nike Air Worm Ndestrukt. Bisa dibilang ini signature shoe pertamanya.

Dari segi desain Nike Air Worm Ndestrukt dinilai sangat mewakili Rodman dengan desainnya yang nggak biasa, dengan zipper dibagian atas yang menjadi icon dari sepatu ini. Meskipun Rodman nggak pernah secara official memakainya di lapangan.

Ternyata selang setahun, Rodman malah udah deket sama Converse. Di malam playoff Rodman mengejutkan banyak orang karena dia memakai Converse All-Star ’91. Sepatu itu laris manis dengan desain yang lumayan mewah perpaduan kulit dan perwakilan warna dari Bulls. Nggak berhenti disitu bahkan setelah dia pensiunpun, Rodman sempat colabs dengan SUPRA footwear untuk mengeluarkan sepatu khususnya.

 

 

SHARE
749
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...