PERJALANAN SEPATU KEVIN GARNETT

BY sball

19/02/2018

LA-Streetball.com - Kevin Garnett mungkin bisa dikatakan pemain yang jadi banyak milestone di NBA. Dari mulai karirnya yang dimulai langsung dari SMA langsung ke NBA hingga nilai kontraknya di awal-awal karirnya yang mengejutkan banyak pihak dan menjadi standard baru di NBA.

Perjalanan sepatunya pun cukup menarik untuk diikutin. Di tahun 1999, dia langsung mendapatkan signature sneakernya bersama Nike dengan meluncurkan Nike Garnett 1. Sepatu yang kemudian dicintai banyak banget streetballer karena memiliki sistem air terbaik dari Nike yang ada di bagian depan dan belakang sepatu tersebut. Di bagian atasnya ada lapisan kulit yang tahan lama dalam kondisi outdoor maupun indoor. Itu juga yang membuat streetballer memilih Garnett 1.

 

Source: Image

 

Garnett pun sempat memakai beberapa sepatu Nike yang justru kurang populer saat itu seperti Uptempo dan Flightposite. Karena kedekatannya dengan dunia streetball dan juga jadi salah satu tokoh yang besar di scene streetball, AND1 kemudian memberi tawaran untuk jadi salah satu athlete mereka. Dan akhirnya ia bergabung dengan AND1 yang saat itu belum berapa populer dan kemudian meledak juga salah satunya berkat bergabungnya Kevin Garnett.

Tapi sayangnya design keluaran AND1 nggak bikin Garnett happy. Khingga akhirnya ia pun memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan AND1 dan pindah haluan ke Adidas.

Selama bareng Adidas kayaknya Garnett happy banget karena emang sepatu yang dihasilin menurut kita pun oke banget dan masih jadi salah satu yang paling favorit. Adidas TS Commander adalah salah satu keluaran Adidas bareng Garnett yang paling pecah. Bahkan mungkin selalu mengingatkan kita pada final NBA paling emotional.

 

Source: Image

 

Tapi dari semua model sepatu Garnett yang paling keren menurut kita adalah saat ia meluncurkan sepatu bareng Anta. Kenapa? Karena secara design jauh lebih tegas dan simple. Anta KG 5, adalah jadi sepatu yang paling diingat dari line Anta karena sepatu tersebut yang pertama dipake ketika KG balik lagi ke Minnesota.

SHARE
528
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...