PERSAHABATAN UNIK LEBRON - DRAYMOND

BY sball

13/11/2017

 

 

LA-Streetball.com - LeBron James menjadi headline di setiap portal berita ketika ia membagikan gambar kepalan tangan dengan caption “Mood…..”

Source; image

Postingan ini dibagikan setelah kekalahan demi kekalahan yang dilanda Cavaliers akhir-akhir ini, dan di saat yang bersamaan, entah ada hubungannya atau tidak, Kyrie Irving berhasil mencetak 35 poin melawan Atalanta Hawks dan memimpin Celtics meraih kemenangan kesembilan kali berturut-turut. Banyak orang yang berasumsi kalau gambar yang dibagikan LeBron di Instagram sebagai bentuk kegeramannya atas masalah yang diderita internal Cavaliers.

Tidak beberapa lama setelah postingan LeBron James itu, Draymond Green yang malah sedang happy karena kemenangan berturut-turut yang diraih Warriors, juga membagikan foto dirinya menjulurkan lidah tapi dengan caption yang sama dengan LeBron.

Source; image

Lebih uniknya lagi dari persahabatan LeBron dan Draymond adalah… LeBron ternyata baru saja nge-follow Draymond di Instagram setelah ledekan Draymond itu!

 

Source; image

Saling ngeledek antar LeBron dan Draymond sebenarnya hal yang biasa terjadi, tapi ini unik karena terjadi di awal musim. Biasanya mereka mengejek di akhir musim ketika usai meraih juara. Di akhir musim lalu, Draymond Green mengejek LeBron James dengan kaos tulisan “Quickie” karena kemenangan cepat yang diraih Warriors atas Cleveland.

Source; image

Ini adalah balasan Draymond ala LeBron yang di musim sebelumnya mengenakan kaos biru bertuliskan “Ultimate Warriors”.

Wah gini ya ternyata ceng-cengan ala juara NBA!

SHARE
560
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...