Perservere with Power, Reconciled with Heart

BY sball

21/06/2016

Perservere with Power, Reconciled with Heart

LA-Streetball.com - Training Camp telah berjalan selama enam minggu dan masih terus berlanjut hingga detik ini. Perjuangan para peserta Training Camp nggak sembarangan, Ballers. Mereka telah melewati beberapa sesi latihan berat dari para coach yang berbeda setiap pertemuannya. Coach AB, coach JKO dan coach Ivan adalah tim coach Training Camp yang selalu menggempur semangat 12 pemain basket calon anggota dream team itu untuk terus latihan dengan effort maksimal. Nggak main-main, latihan dribbling dan ball-handling yang diikuti para peserta Training Camp langsung diberikan oleh sang ahli, The Professor. Selain itu, tim Challenge The World 2016 telah mengikuti beberapa kali sparring dengan tim nasional U-18, tim PON Kalsel dan beberapa komunitas Streetball terkenal di Jakarta, seperti URBAIN INC. dan Hollaback Hoops.

Perservere with Power, Reconciled with Heart


Memasuki bulan puasa, para peserta Training Camp tetap menghadapi latihan-latihan yang diberikan oleh tim coach. Meskipun sebagian dari peserta Training Camp sedang berpuasa, bukan berarti mereka jadi lemah atau nggak semangat latihan, Ballers. Sebaliknya, mereka malah semakin berapi-api saat menjalani latihan fisik yang diberikan oleh coach JKO. Mereka mati-matian melatih kekuatan dan daya tahan fisiknya agar lebih tangguh dan percaya diri menghadapi lawan-lawannya. Bugi dan Syam tetap berusaha untuk menyanggupi semua program latihan selama bulan puasa, meskipun mereka harus menahan haus dan lapar ketika latihan dan sparring.

Perservere with Power, Reconciled with Heart


Bulan puasa identik dengan bulan penuh kemenangan. Inilah waktu yang tepat untuk tim Challenge The World 2016 meraih mimpinya untuk bertanding di Ball City Tournament di China dengan hasil yang membanggakan. Mereka semua berharap bisa maju ke babak final dan mengalahkan tim-tim Streetball Asia yang juga mengikuti Ball City Tournament pada Agustus mendatang. Tim Challenge The World 2016 optimis bahwa mereka bisa melakukan yang terbaik dengan bekal dan persiapan yang telah mereka matangkan selama di Training Camp. Selain dapat memberi kedamaian untuk setiap individu, semoga bulan puasa ini membawa kemenangan yang sesungguhnya untuk tim Challenge The World 2016!

Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)












Baca juga:
Inilah Latihan Fisik yang Diberikan Coach JKO di Training Camp!
Datang ke Sparring, Coach CLS Knights Berikan Input Positif

SHARE
413
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...