PERSETERUAN BARU EMBIID Vs SMART

BY sball

22/03/2019

 

LA-Streetball.com – Dua pemain yang punya banyak musuh di NBA, Marcus Smart dan Joel Embiid, hari ini (21/3/2019) terlibat keributan kecil di game Boston Celtics vs Philladelpia 76ers. Smart di eject dalam pertandingan ini karena mendorong Embiid setelah ia di sikut Embiid dalam posisi pick n roll. Embiid mengaku gak sengaja sama siku nya yang masuk ke rusuk Smart. Ia mengaku juga kalau gak liat Smart yang datang kearahnya. Embiid sendiri gam au banyak berkomentar sama “cheap shot” ini, seperti biasa ia gak perduli.. hahaha

 

Source: https://ftw.usatoday.com

 

Sixers di game ini menang 118-115 setelah tambahan dua angka Jimmy Butler mengamankan timnya untuk mempecundangi Celtics. Embiid sendiri memimpin timnya dalam raihan angka malam itu, ia mencetak 37 poin dan 22 rebound! Plus.. Blok penting ke kyrie irving saat akhir pertandingan tersisa 26 detik. Gokil emang embiid ini..

Blok Embiid + Tembakan clutch Jimmy Butler :

 

Source: VM 32 Youtube Channel

 

Diluar itu semua, banyak dari kita mungkin suka trashtalk sama lawan. Tapi jangan lupa ballers, lo juga mesti punya skill yang mumpuni kalau mau kaya gitu. Kebanyakan dari kita liat Marcus Smart hanyalah “Raja” Flop, begitu juga Joel Embiid yang cuma banyak kontroversi aja. Kita lupa bahwa catatan statistik mereka juga bagus begitu main. So latih dasar basket lo dulu, semuanya nanti akan berkembang dengan sendirinya. Respek juga aspek yang ga bisa lo lupain tuh, kejadian di lapangan biar di lapangan, diluar lo tetep temenan. Betul atau betul ballers?

SHARE
SHARE:
298
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...