Persiapan NBA Jelang Season Restart 2019-20

BY sball

17/07/2020

LA-Streetball.com - Memasuki bulan Juli, NBA membagikan persiapan jelang musim lanjutan 2019-20 yang akan dimulai tanggal 30 Juli 2020 nanti. Setelah diberhentikan sementara pada tanggal 31 Maret lalu karena virus corona, pertandingan bakal kembali digelar dengan protokol kesehatan yang cukup ketat untuk para pemain dan juga staf.

Source: clutchpoints.com

Kabarnya, seluruh pemain yang tiba di Orlando harus mengikuti beberapa protokol kesehatan seperti melakukan tes covid-19 dan dikarantina beberapa hari sambil menunggu hasil tes keluar. Pemain yang positif terkena covid-19 nggak boleh mengikuti kegiatan apa pun dan harus mengikuti proses pemulihan hingga hasil tes berikutnya negatif.

Source: theringer.com

Beberapa waktu lalu NBA juga merilis jadwal latihan untuk 22 tim yang akan berpartisipasi di season restart 2019-20. Dimulai pada tanggal 22 Juli hingga 28 Juli, masing-masing tim akan melakukan 3 pertandingan di ESPN Wide of Sports Complex, Orlando.

Source: @nba on Twitter

Nggak hanya itu, NBA juga membagikan beberapa foto tempat latihan para pemain NBA untuk season restart tahun ini. Foto-foto tersebut diunggah di Instagram dengan caption “Ready for practice!”.

Source: orlandosentinel.com

SHARE
SHARE:
160
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...