PERTAHANAN TORONTO RAPTORS LEBIH BAIK

BY sball

17/03/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Toronto Raptors memang amat sangat kehilangan dua bintangnya saat mereka juara pertama kalinya di musim lalu, Kahwi Leonard dan Danny Green. Di musim lalu saja saat berhasil menjadi juara, pertahanan raptors saja sudah bagus, tapi di musim ini pertahanannya lebih bagus, walaupun secara menyerang, mereka kurang ganas seperti musim kemarin. Pertahanan Toronto Raptors seperti lebih hidup di musim ini.

 

Source : www.raptorsrapture.com 

 

Head coach Toronto Raptors, Nick Nurse memaksimalkan kemampuan para pemainnya untuk bertahan dan menyadari role-nya masing-masing dari setiap pemainnya. Selain itu Nick juga memberikan advice ke para pemainnya untuk percaya terhadap satu sama dengan lainnya dalam bertahan, karena mereka sudah kehilangan dua pemain bertahan terbaik yang ada di liga yaitu Kawhi dan Danny Green.

 

Source : www.pinterest.com 

 

Buktinya saat dua pemain tersebut keluar dari Spurs, tadinya spurs merupakan posisi ke empat defense terbaik saat musim 2017-2018, malah turun ke posisi dua puluh dari seluruh tim yang ada di NBA. Nick Nurse dan pemain raptors mengerti, dengan mereka tahu satu sama lain mereka akan lebih baik dalam bertahan, buktinya hingga saat ini mereka berada di posisi kedua wilayah timur.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

SHARE
SHARE:
986
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...