Pertunjukan Kyrie Irving

BY sball

12/11/2014

pemain basket terkenal | Kyrie Irving
Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, kini angin segar kembali menaungi Cleveland Cavaliers, setelah berhasil mengalahkan Denver Nuggets, Sabtu (08/11). LeBron James cs nyaris mendominasi di tiap kuarternya, hingga menyudahi laga dengan kemenangan 110-101 atas Nuggets.

LeBron mennjadi pemain yang menonjol dengan raihan double-doublenya, 22 poin dan 11 assist. Disusul oleh Kevin Love yang mencetak 19 poin dan Kyrie Irving dengan 12 poinnya. Akan tetapi, nama terakhir patut menjadi pusat perhatian lain pada pertandingan tersebut dengan handling skill yang ia tunjukkan. Seolah-olah kita sedang menyaksikan Uncle Drew, tokoh kakek jago basket yang dibintangi Irving dalam salah satu TVC.

Setelah berhasil merebut bola hasil rebound, Kevn Love dengan cepat melempar bola jauh ke arah Shawn Marion yang sudah berada di sepertiga lapangan pihak lawan. Tanpa berlama-lama menahan, bola langsung ia berikan kepada Irving. Kemudian Irving melakukannya dengan handling memukau menggunakan satu tangan saja, melewati tiga pemain Nuggets sekaligus. Ya, loe tidak salah baca. Irving dribbling hanya menggunakan satu tangan saja!

Belum selesai, point guard tricky tersebut langsung melakukan reverse lay up dan berhasil, 2 angka tambahan untuk Cavaliers! It seems too easy him to entertain the audiences.

SHARE
SHARE:
1087
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...