PESAN DARI PARA SENIOR UNTUK STREETBALL INDONESIA (PART. 3)

BY sball

25/09/2019

LA-Streetball.com – Apa yang di artikel sebelumnya disampaikan oleh Fajar Bayuswara AKA Japra AKA Bring It On memang ada benarnya. Kritik dan saran yang membangun bagi LA Streetball dari para senior akan membuat scene basket jalanan lebih maju lagi dan makin meriah lagi.

Setelah Tsunami dan Bring It On yang sebelumnya memberikan tanggapan dan pesan, kali ini Victor Sandro AKA Poison V dan Rico Lubis AKA Spinboy ikut angkat bicara tentang streetball Indonesia.

Mengutip apa yang disampaikan Reza Arfah saat ia berbincang dengan Poison V tentang apa masukan ia untuk Streetball Indonesia, Vicky berharap jika tidak ada lagi orang-orang yang merasa benar sendiri tentang definisi mereka. “Jangan paksain definisi streetball yang lo punya dan judge persepsi orang lain salah. Karena tiap orang punya definisinya masing-masing. Kalo gua sendiri? Streetball ya sama aja kaya Basketball, alias basket biasanya”.

 

 

Lain Vicky, lain juga Rico. Menurut Spinboy, streetball yang kita miliki adalah identitas kita sebagai negara yang punya eksistensi streetball yang konsisten selama 14 tahun terakhir ini. “Buat gue sih para streetballer yang jago trik mesti tetep di support, karena streetball trik dan dapet poin itu jadi identitas kita. Tapi disamping itu, gue setuju sama pandangan LA Streetball yang sekarang bertransformasi jadi basket jalanan seutuhnya. Yang udah ninggalin trik dapet poin dari pelaksanaannya. Cuma ya menurut gue, sayang aja kita bener-bener tinggalin itu semua” katanya menambahkan.

 

 

Apa yang LA Streetball harus lakukan dari semua masukan yang ada? Kita harus bisa mengakomodir keinginan orang-orang yang sudah membesarkan nama “LA Streetball” mulai dari awal perjalanan kita di tahun 2005 hingga sekarang. Tapi satu yang harus dipahami bahwa setiap keputusan yang kita buat, pasti selalu akan ada pihak yang merasa pro dan pihak yang merasa kontra. 

Tidak masalah karena itu semua bagian dari demokrasi, dan demi kemajuan streetball Indonesia.

SHARE
SHARE:
721
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...