PESAN DARI “TERMINATOR” BUAT KING JAMES

BY sball

31/10/2018

 

LA-Streetball.com - Mantan Gubernur California sekaligus bintang film action, Arnold Schwarzenegger, adalah salah satu fans setianya LeBron James. Dan sebagai fans setia yang baik, Schwarzenegger ngasih pesan motivasi buat idola basketnya itu sebelom ngemulai debutnya. Yang unik, pria berusia 71 tahun ini ngasih pesan motivasi sambil pamer kalo dia masih kuat ngangkat beban berat di gym. 

Dan tentu aja, dia nutup pesen motivasinya itu dengan kalimat khas dirinya dari film Terminator, "Hasta la vista, baby." Lengkapnya, Schwarzenegger bilang kalo James adalah pebasket terbaik dan cuma dia yang bisa bikin Lakers "great again." Dia juga berharap banyak sama pemain berusia 33 tahun ini.

Schwarzenegger juga janji, dia bakal terus nonton pertandingannya LeBron James, setiap saat! Lucunya, di video itu Schwarzenegger juga bilang kalo James harus terus latihan keras buat ngejaga performanya, karena gak ada yang namanya "magic pill." 

Mungkin si Terminator ngebahas pil ajaib setelah banyak orang yang ngegosipin kalo dia rutin mengonsumsi pil ajaib, yang ngebuat dia masih bugar sampe sekarang. Sama kayak LeBron James, di umurnya yang udah 33 tahun, mainnya masih gila-gilaan banget dan beberapa orang sempet gosipin kalo dia juga minum magic pil kayak Schwarzenegger. Nih kita kasih videonya ballers:

 

Source: Video

SHARE
354
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...