PESAN MOTIVASI KD SETELAH OPERASI

BY sball

14/06/2019

LA-Streetball.com – Cedera KD yang terjadi pada quarter ke-2 game 5 kemarin memang sangat membekas buat banyak fans Warriors. Pasalnya cedera Achilles yang dialami KD cukup serius, dan membuatnya kemungkinan besar absen dari final NBA tahun ini.

Perjalanan Warriors memang sangat amat berliku tahun ini ballers, setelah di awal musim digadang-gadang akan menjadi juara NBA tahun ini dengan sangat mudah, nyatanya Warriors hampir kalah di tangan LA Clippers yang notabene tim non unggulan. Salah satu permasalahan Warriors tahun ini memang CEDERA. Beberapa kali pemain andalan mereka cedera di saat tim membutuhkan. Sebut aja Demarcus Cousins, Klay Thompson, dan yang terakhir Kevin Durant. Absennya Kevin Durant yang terakhir inilah yang membuat jalan Warriors menuju “Three Peat” kian terjal.

 

Source: www.washingtonpost.com

 

Tapi hebatnya adalah saat game 5 kemarin saat Durant yang diatas kertas adalah lumbung poin Warriors memutuskan untuk bermain padahal dirinya masih cedera, Durant pengen banget kayanya buktiin ke para haters nya kalau dia adalah true “Warriors” atau pejuang sejati. Sesaat setelah ia cedera, fans Raptors yang riuh bertepuk tangan pun bukti jelas bahwa Durant adalah anacaman utama bagi Raptors. Buktinya game 5 berhasil dimenangkan Warriors sekalipun harus dibayar mahal dengan kembali cederanya KD.

Cedera Achilles KD yang baru malam tadi waktu amrik dilakuin, langsung di post sama KD di akun instagram nya @easymoneysniper dengan kata-kata yang bikin hati banyak fans terharu.

 

Source: www.cbc.ca

 

Salah satu kalimatnya adalah “Like I said Monday, I’m hurting deeply, but I’m OK. Basketball is my biggest love and I wanted to be out there that night because that’s what I do. I wanted to help my teammates on our quest for the three peat

KD pun menambahkan satu kalimat yang memotivasi para pemain Warriors adalah, “I know my brothers can get this game 6, and I will be cheering with dub nation while they do it!” tambahnya di caption.

SHARE
SHARE:
416
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...