Pesona Christina Aguilera di Madison Square Garden

BY sball

18/02/2015

berita basket | Christina Aguilera
LA-Streetball.com - Di usia yang sudah menginjak 35 tahun, penyanyi cantik Christina Aguilera tetap mampu tampil energik dan memesona. Hal itu ia perlihatkan saat menjadi penyanyi utama di perhelatan NBA All-Star game, Minggu (15/2) di Madison Square Garden. Publik New York benar-benar terkesima dengan aksi panggung penyanyi yang memiliki suara yang khas tersebut.

Mengawali penampilan dengan potongan lagu "New York, New York" milik penyanyi legendaris Frank Sinatra, Christina juga membawakan lagu "Livin' In the City" dari Stevie Wonder, dan "Empire State of Mind" nya Jay Z. Ia juga tampil berkolaborasi dengan rapper Nas.

Penampilan Christina bisa dikatakan sangat elegan dengan balutan pantsuit serba hitam, dengan belahan dada cukup rendah. Menjadi lebih sempurna ketika penari yang mengiringi aksi panggung Christina juga kompak mengenakan setelan kostum berwarna hitam.

Terlepas dari itu semua, acara NBA All-Star game kemarin memang dibanjiri oleh para selebriti dan juga para tokoh publik. Sebut saja nama Bill Clinton (mantan Presiden Amerika Serikat), Rihanna (penyanyi), Kevin Hart (komedian), maupun Floyd Mayweather (petinju dunia) turut hadir menikmati sajian demi sajian di NBA All-Star game.

Sekarang, mari saksikan penampilan apik dan seksi sang diva dunia, Christina Aguilera di video bawah ini!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket


SHARE
SHARE:
645
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...