PESTA THREE POINT CURRY DI FINAL NBA

BY sball

11/06/2018

 

LA-Streetball.com - Game ke dua NBA Final 2018 antara Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors diadain 3 Juni 2018 kemarin di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat. Warriors mengalahkan Cavaliers (lagi) setelah menang 122-103 yang membuat mereka sekarang unggul 2-0 dalam final yang mempunyai format best of seven ini.

 

 

Source: Image

 

Stephen Curry, motor utamanya Warriors, mencetak 33 point. 11 dari 26 tembakannya masuk, termasuk 9 dari 17 three point, delapan assist dan tujuh rebound. Forward Warriors, Kevin Durant, juga ikut menyumbangkan 26 point, 9 rebound, dan 7 assist. Walaupun sempet kena cedera engkel sejak pertemuan pertama, Klay Thompson akhirnya juga bisa ikut main di game ke dua dan menyumbang 20 point.

 

 

Source: Image

 

Dominasi saat paruh pertama pertandingan jadi kunci Warriors bisa ngalahin Cavs lagi. Misalnya Durant yang berhasil masukin 5 dari 6 tembakannya, kemudian Thompson juga mencetak three point yang bikin konsentrasi pemain Cavs sempet buyar  dalam menjaga para sharpshooternya Warriors.

 

 

Source: Image

 

Di kuarter ke empat, Curry mencetak lima kali three point. Secara total Curry udah melepaskan 9 three point dan berhasil memecahkan rekor Ray Allen sebagai pencetak three point terbanyak di final NBA, yaitu sebanyak 8 kali. Sedangkan di sisi Cavs, James mencetak 15 point di paruh pertama dan nambah 14 point lagi di sisa pertandingannya. Dengan ini James berhasil menggeser Kareem Abdul-Jabbar di peringkat kedua setelah mencetak point terbanyak di laga final.

 

Kini Warriors tinggal membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk memastikan langkahnya menjadi juara. Sebagai catatan aja, Cavs sempet berhasil mengatasi defisit 2-0 pas 2016 lawan Warriors juga dan justru keluar sebagai pemenangnya di tahun itu.

297
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...