Piala MVP Milik Isiah Thomas Dicuri?

BY sball

24/08/2020

LA-Streetball.com - Pemain legendaris Isiah Thomas baru-baru ini memberi kabar mengejutkan. Piala NBA All-Star MVP miliknya yang Ia dapatkan di tahun 1984 ternyata dicuri orang! Piala tersebut dilelang oleh sebuah perusahaan lelang di Dallas yang bernama Heritage Auctions.

Source: hoopsnation.com

Menurut Isaiah Thomas, piala tersebut disimpan di St. Joseph High School, gedung SMA tempat Isaiah Thomas bersekolah dulu di Westchester, Illinois. Ketika pelatihnya yang bernama Gene Pingatore meninggal dunia, piala tersebut seharusnya diberikan kepada Isaiah Thomas. Namun ternyata piala tersebut malah dicuri dan dilelang.

Source: twitter.com

Isaiah Thomas sendiri nggak terang-terangan menuduh Heritage Auctions kalau mereka mencuri piala tersebut. Tapi melalui Twitter, Ia meminta mereka untuk nggak menjual piala tersebut dan langsung mengembalikannya. Nggak lama kemudian, pihak Heritage Auctions membalas tweet tersebut dan berjanji akan menelusuri lebih lanjut tentang kejadian ini.

Source: nbcsports.com

2 hari setelah Isaiah Thomas mengumumkan hal ini, kabarnya piala tersebut sudah dihapus dari website Heritage Auctions. Pihak perusahaan lelang tersebut mengatakan bahwa mereka sudah menginvestigasi dengan pihak yang berwajib dan mengkonfirmasi bahwa barang tersebut sudah dihapuskan dari daftar pelelangan.

SHARE
SHARE:
60
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...