Pindah ke Warriors, Durant Justru Mengidolakan Pebasket Pacers

BY adminnews

13/12/2016

Pindah ke Warriors, Durant Justru Mengidolakan Pebasket Pacers

 LA-Streetball.com – Kepindahan Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder ke Golden State Warriors nampaknya jadi satu-satunya berita yang bisa disorot pada masa transfer musim panas lalu. Kontroversinya meninggalkan Russell Westbrook sendiri di OKC dan superteam Warriors jadi isu utama sepanjang masa offseason NBA lalu. Dengan semua berita itu, Durant nggak bisa lepas dari perhatian media. Terakhir, dia justru bilang bahwa pemain basket favoritnya bukanlah salah satu pemain Warriors. Lho?

Dalam wawancara dengan Mercury News, KD mengaku bahwa pemain bola basket favoritnya di NBA adalah Paul George.

He’s my favorite player in the league. I’ve been saying that for a while. Just so smooth, man. He can do it all: pass, rebound, defend, post up, shoot the ball. He’s my favorite player,” kata KD tentang Paul George.

Pindah ke Warriors, Durant Justru Mengidolakan Pebasket Pacers

Di kompetisi basket NBA, Durant dan George belum pernah bermain dalam satu klub yang sama. Namun, keduanya pernah bemain bersama di tim nasional Amerika. George sendiri baru bermain di NBA pada 2010 lalu. Di tahun yang sama, Durant sudah jadi buah bibir di NBA karena performanya di lapangan. Secara keseluruhan, Durant unggul 5-3 dari George bersama tim masing-masing di NBA.

Meskipun begitu, Durant mengindikasikan bahwa dia nggak mau main di satu tim yang sama dengan George, “It makes the competition even better. I got nothing but respect for Paul. It’s mutual a respect.”

 

Photo: YouTube.com dan media.thehoopdoctors.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Produktif, The Cavs Cetak Rekor Baru

Russell Westbrook Segera Susul Rekor Michael Jordan?

 

SHARE
450
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...