PISTONS PANGGIL DUA LEGENDA BASKET UNTUK MELATIH MEREKA

BY sball

24/06/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Pencarian kepala pelatih baru Detroit Pistons masih belum ketemu sama titik terangnya. Udah tiga nama yang sempet dikaitkan seperti Ime Udoka, Ettore Mesina, dan Becky Hammon tapi belom juga membuahkan hasil. Sampai mantan pelatih kepala Toronto Raptors, Dwane Casey, juga sempet diisukan tapi ya gak berlanjut.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Kabar angin terbarunya, Pistons akan mewawancarai dua legenda NBA, Kenny Smith dan Juwan Howard. Alasannya cukup logis. Howard udah menghabiskan 19 musim di NBA dan dua kali meraih juara, dan sekarang menjadi asisten pelatihnya Miami Heat. Howard mengumumkan pensiun pada 2013 dan langsung digaet sama Erik Spoelstra untuk menjadi asisten. Koneksinya Howard dan Heat juga cukup erat karena Heat adalah tim terakhir yang ia bela dan bersama Heat juga ia meraih cincin juara. Udah selama lima musim Howard bersama Heat dan membuat mereka lolos ke playoff tiga kali.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Sedangkan Smith cukup jadi kejutan karena enggak punya rekam jejak sebagai pelatih tim basket. Setelah 10 musim bermain di NBA, Smith memutuskan untuk pensiun dan berkarir menjadi analisis. Pria berusia 53 tahun ini udah berpetualang di dunia penyiaran dan analisis sejak 1998. Dia udah bekerjasama dengan Turner Sports, MSG Networks, TNT, dan NBA TV.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Mungkin kesuksesan Golden State Warriors bersama Steve Kerr, yang sebelumnya juga bekerja sebagai analisis di TNT. menjadi inspirasi Pistons untuk memilih Smith. Mereka juga memiliki kesamaan lain waktu masih berstatus pemain, mereka pernah sama-sama meraih gelar juara NBA. Yaitu waktu Smith bersama Rockets sebanyak dua kali sementara Kerr meraih lima gelar bersama Spurs dan Chicago Bulls.

 

Pistons udah diburu deadline, karena pasalnya harus menentukan pilihannya sebelum NBA Draft 21 Juni 2018 mendatang. Kira-kira siapa yang akan dipilih sama Pistons kalo menurut lo ballers?

SHARE
183
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...