Play Off Surabaya: Dibalik Kemenangan Team Eboss

BY Webstylers

10/09/2013

 

Kalau minggu lalu, Team Poison V berhasil menjadi Juara 1 di Play Off Yogyakarta 2013, maka pada pertandingan Play Off Surabaya kali ini, tim asuhan salah satu Judges lainnya, yaitu Eboss, yang sukses menjadi tim terbaik. Tentunya, kemenangan yang diraih oleh timnya itu, tidak luput dari team work yang baik dan strategi matang. Lalu, apa pendapat dari Eboss tentang anak-anak asuhnya tersebut?

 

“Anak-anak bekerja dengan baik sepanjang babak Play Off ini,” ucap Eboss penuh rasa bangga. “Mereka mau saling kerja sama untuk meraih hasil terbaik. Itu yang paling penting dalam sebuah tim,” tambahnya.

 

Eboss memang bukan sembarangan orang di dalam dunia perbasketan Indonesia. Karirnya di dalam dunia pelatihan basket Indonesia sudah sangat banyak. Terlebih lagi, dalam hal memberikan pelatihan, Ia bukanlah orang baru, because coaching is actually what he does for a living! Beberapa tim besar di Indonesia seperit, tim basket Divisi 2, Divisi 1, Kobatama, IBL, NBL, hingga tim basket nasional, pernah diasuh dan dilatih olehnya. So, kemampuannya dalam menciptakan strategi bermain basket sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Namun, tentunya kehebatan pelatih tentu tidak ada artinya apabila tidak didukung oleh para pemainnya. Nah, loe pasti penasaran siapa saja sih yang ada di dalam tim Eboss? Langsung saja cek nama-namanya dibawah ini, Bro:

 

  1. Faizal
  2. Aldhy
  3. Surya
  4. Herdiansyah
  5. Abdul Fattah
  6. Andika AKA DOD
  7. Esto AKA Easy E

 

Ketujuh streetballer di atas memiliki kekuatan dan skill yang sangat komplit. Apalagi, di antara mereka ada tiga nama jagoan streetball yang sudah sangat dikenal di dunia perstreetball-an dan perbasketan Indonesia. Sebut saja, Abdul Fattah, yang merupakan mantan pemain basket professional untuk tim Satria Muda di Liga Basket Asia atau Asian Basketball League (ABL). Liga tersebut merupakan liga basket Internasional se-Asia Tenggara. Jadi, bisa dibayangkan kehebatannya, bukan?

 

Dua streetball lainnya, berasal dari Kota Palangkaraya yaitu, Esto AKA Easy E dan Andika AKA DOD. These two streetballers are the only streetballers out of Kalimantan yang pernah terpilih sebagai Allstar Nasional, at least sampai dengan sekarang ini. Mereka selalu punya cara untuk bermain efektif dan efisien untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

So, no more explanation needed, right? Dengan arahan dari pelatih basket nasional, ditambah  kekuatan dari mantan pemain basket professional dan juga dua mantan Allstar Nasional L.A. Lights Streetball, nggak salah kalau akhirnya team Eboss menjadi Juara di Play Off Surabaya 2013 ini. They were like a perfect team! The question now, who is gonna be shine on the grand final? Let’s see soon! Congratulations Eboss Team!

SHARE
520
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...