PLAYER RATING DI NBA 2K19, LEBAY ATAU PAS?

BY sball

02/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - NBA belum memulai musim barunya, tapi suasana panas tetap terasa panas kalo di dunia game. Pasalnya NBA 2K19 akan rilis September 2018 ini dan pasti para pemain yang berada di dalamnya penasaran soal berapa rating mereka di game buatan 2K Sports ini.

 

Digital Marketing Director di 2K, Ronnie, mengatakan bahwa kepindahan LeBron James ke LA Lakers membuatnya mendapatkan rating 98. Tapi fans berat dari sang raja, Shannon Sharpe, bilang bahwa James harusnya dapet rating 99. Tapi LeBron sendiri gak ngerasa keberatan dengan rating "hampir sempurna"nya itu.

 

 

Source: Image

 

Setelah itu, ia juga membeberkan rating dari kandidat terkuat untuk Rookie Of The Year, Jayson Tatum. Pemain Celtics ini akan mendapatkan rating 87. Hal ini bikin perdebatan lagi karena para fans ngerasa kalo harusnya ia dapet rating yang lebih tinggi.

 

 

Source: Image

 

Rating dari DeMar DeRozan yang baru-baru ini dituker sama Kawhi Leonard untuk ke San Antonio Spurs juga dibocorin. Ia mendapatkan rating 89, sedangkan untuk Kawhi katanya masih di "racik" dulu buat urusan ratingnya.

 

 

Source: Image

 

Gimana, sejauh ini lo pada setuju gak sama rating dari pemain NBA di atas?

721
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...