PLAYOFFS CUMA PEMANASAN?

BY sball

12/05/2017

 

LA-Streetball.com - Dari awal musim bergulir, sebenarnya kita juga udah bisa nebak kalau musim ini Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors bakal ketemu lagi untuk ketiga kalinya berturut-turut di NBA Finals. Asumsi ini juga makin diperkuat setelah berita Kevin Durant memutuskan bergabung dari Thunder. Siapapun yang akan berhadapan dengan Warriors di final Western Conference, hasilnya pasti akan sama.

Rockets dan Thunder adalah tim yang menarik untuk ditonton selama musim ini berkat aksi-aksi gila dari Harden dan Westbrook. Tapi ya seperti kita tahu, Westbrook berhenti di ronde pertama playoffs, dan Harden sedang bergumul mengalahkan Spurs. Lagian kalaupun mereka lolos, sepertinya akan susah mengalahkan Warriors di final.

Begitu juga dengan Spurs, walaupun dengan Kawhi Leonard yang susah dikalahin, sepertinya akan keok juga melihat skill secara tim dari Warriors. Apalagi kalau tanpa Kawhi sepertinya Spurs tidak akan tampil sebagus itu di musim ini.

Sama halnya di East, walaupun sudah menambah P.J Tucker dan Serge Ibaka, Raptors masih kesusahan ngalahin Cavs. Bahkan DeMar Derozan menawarkan $100 bagi siapa yang bisa ngasih tau cara ngelawan LeBron.

Cetics dan Isaiah Thomas juga bermain sangat gemilang musim ini, tapi mereka masih kekurangan pemain sangar, makanya mereka masih menargetkan untuk membawa Paul George atau Jimmy Butler ke Boston.

Yah, mau memikirkan alternatif apapun, pasti berujung dengan ketemunya Cavs dan Warriors di final. Setahun liga dan playoffs seperti hanya menjadi pemanasan untuk Cavs dan Dubs. Hayo yang gak setuju siapa?

SHARE
483
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...