POKEMON GO Goes to NBA!

BY sball

20/07/2016

POKEMON GO Goes to NBA!


LA-Streetball.com – Memasuki minggu ke-3 sejak perilisan pertamanya, ketenaran Pokemon GO udah makin menyebar, BroMobile game yang menggunakan teknologi augmented reality ini nggak cuma dimainkan oleh masyarakat umum, Ballers. Public figure sampai atlet profesional juga banyak yang main game yang diadaptasi dari serial kartun Pokemon itu. Di NBA, game Pokemon GO ini juga udah masuk jadi lifestyle pemain basket di NBA. Loe main juga ‘kan, Ballers?

POKEMON GO Goes to NBA!


Beberapa hari setelah perilisan permainan tersebut di Amerika pada 6 Juli lalu, klub-klub NBA juga sudah nampak tertular "demam" Pokemon GO. Kebetulan, pihak NBA melangsungkan NBA Summer League di Las Vegas berbarengan dengan perilisan game tersebut. Selain fokus pada persiapan tim mereka untuk NBA musim depan, beberapa klub juga memanfaatkan ajang pra-musim tersebut untuk mencari Pokemon, lho! Klub-klub tersebut diantaranya adalah LA Clippers, Orlando Magic dan Sacramento Kings dan masih banyak lagi.

Lewat akun Twitter masing-masing, ketiga klub itu nunjukkin antusiasme para pemain basket mereka terhadap game ini, Ballers. Nggak percaya? Liat aja posting-an tweet mereka ini!

POKEMON GO Goes to NBA!


Photo: cnnphilippines.com dan Twitter
















Baca juga:
Snoop Dogg Gave Something Luxurious to Kobe Bryant
Honoring Kobe, NBA 2K17 Reveals a “Legend Edition”

SHARE
SHARE:
517
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...