PORZINGINS MASUK LEVEL SUPERSTAR

BY sball

19/12/2017

 

LA-Streetball.com - Kristaps Porzingis baru saja melalui malam bersejarah bagi karirnya di NBA ketika melawan Lakers di Madison Square Garden. Ia berhasil meraih 37 poin, 11 rebound, dan 5 blok! Ini menjadikan Porzingis sebagai satu-satunya pemain di sejarah NBA yang berhasil meraih statistik sebagus itu dalam satu pertandingan dan bahkan Porzingis juga berhasil mencetak 5 three-point di pertandingan ini!

Source; image

Tapi memang tidak ada yang bisa Lakers lakukan untuk membendung kehebatan Porzingis malam itu. Pertahanan yang dibuat Brook Lopez, Lonzo Ball, Larry Nance Jr., atau Kyle Kuzma tidak bisa menghalangi Porzingis untuk mencetak poin dari sudut manapun. Pertahanan yang dibuat Lakers sudah kuat dan tidak bisa disalahkan malah Luke Walton harus menghargai usaha tim nya untuk bertahan.

Dengan postur 220cm dan gerakan yang gesit, tidak ada roster Lakers yang bisa menandingi Porzingis. Salah satu kemajuan dari skill Porzingis dibandingkan musim lalu adalah kini ia bisa mencetak poin walaupun dibawah tekanan. 

Source; image

Tidak ada pertahanan yang membuat Porzingis ragu untuk menembak.

Source; image

Bahkan untuk seorang Lonzo Ball;

Source; image

Jarakpun bukan menjadi masalah bagi Porzingis;

Source; image

Porzingis memasuki musim ketiga di NBA dengan progress yang sangat cepat dengan gaya permainan yang biasa kita lihat di pemain elite NBA seperti LeBron James, Kevin Durant, atau Russell Westbrook. Ia bisa dipertimbangkan menjadi Most Improved Player di NBA musim ini. Tanpa Carmelo Anthony, Porzingis menjadi wajah dari Knicks dan sepertinya gelar ini dibuktikan dengan performa yang apik olehnya. Knicks menjadi tim yang jauh lebih bagus dalam dominasi Porzingis. Knicks bisa lega karena sudah punya superstar muda dalam tim mereka.

SHARE
368
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...