Potret Budaya Streetball di New York City

BY sball

01/07/2020

LA-Streetball.com - Kalau ada satu hal yang mendeskripsikan musim panas di New York City, streetball lah jawabannya. Dilakukan di area terbuka dengan gaya bermain yang lebih bebas, budaya streetball mengakar kuat di New York City dan area urbannya.

Source: Slamonline.com

 

Beberapa lapangan terkenal di New York City, termasuk Rucker Park dan West Fourth Street Courts, atau yang juga dikenal dengan “The Cage”, merupakan saksi awal mula perjalanan karir bagi beberapa pemain NBA, seperti Kareem Abdul-Jabbar, Wilt Chamberlain, dan Kyrie Irving.

Source: la-streetball.com

Fotografer Anthony Geathers sukses mendokumentasikan budaya streetball di New York City lewat bidikan kamera selama musim panas 2014 hingga 2016. Ia mengaku menyukai streetball dan memotretnya merupakan hal yang menyenangkan karena dapat menyaksikan langsung pertandingan yang santai namun tetap keren.

Source: anthonygeathersphoto.com

Anthony Geathers awalnya bergabung dengan korps marinir pada tahun 2008-2012. Namun jauh sebelumnya, Ia tertarik dengan fotografi hingga mempelajari format film dan teknik mencuci foto. Setelah menyelesaikan masa tugasnya di korps marinir, Ia memutuskan untuk mengembangkan passionnya di dunia fotografi.

Source: anthonygeathersphoto.com

Begitu mencintai dunia fotografi, Ia pun belajar lebih dalam di New York City’s School of Visual Arts. Di situ lah Geathers mempertajam kemampuannya sekaligus menimba ilmu mengenai sejarah fotografi.

Source: anthonygeathersphoto.com

SHARE
SHARE:
257
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...