Power Balance: Beneran Teknologi atau Mitos?

BY sball

18/07/2020

LA-streetball.com – Anak basket mana coba yang belum pernah ngerasain pakai gelang merk Power Balance? Sekalipun kualitasnya kw tapi gue rasa kalian pernah rasain langsung “manfaat” gelang fenomenal ini. Dengan harga original mereka yang mencapai 30 USD atau hampir 500 ribuan,banyak kalangan olahraga dunia ngerasa kalau gelang ini beneran punya daya “magis” yang dipercaya bisa menyeimbangkan antara kekuatan, keseimbangan tubuh dan fleksibilitas pemakainya.

 

Source: amazon.com

Power Balance yang sempat meledak di medio 2009-2010 dikalangan anak basket, memang dipercaya bisa bikin pemakainya nambah skill. Bahkan pemain macam Shaq, Bron, dll aja sempat pakai gelang ini. Meskipun kita belum tau mereka diendorse apa ngga, tapi waktu public figure macam atlit-atlit NBA udah pakai ini dan keliatan di tv, maka ga heran penjualan power balance di tahun 2010 mencapai 35 juta dollar! Gokill ..

 

 

Source: nba.com

Uniknya, power balance tidak pernah mengklaim teknologi yang ada di dalamya di dukung dengan ilmu sains. Jadi ketika pemakainya merasakan “magis” yang kita sebut diatas, hal itu hanyalah sugesti semata dari sang pemakai.

Pernyataan diatas juga didukung dengan apa yang disebutkan oleh pimpinan perusahaan tempat power balance berasal, Keith Kato ; “Produk kami didasarkan oleh filosofi timur yang memaksimalkan energi natural tubuh yang mirip dengan banyak dasar ilmu holistic” tutupnya.

Jadi gimana ballers kalau menurut lo ballers?

SHARE
SHARE:
165
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...