PRAHRAN SUMMER JAM

BY sball

21/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Mungkin dari kalian ada yang udah pernah denger atau gak ballers tentang event Prahran Summer Jam ini? Yup event yang diadakan dari tahun 2011 bertempat di Prahran Park basketball court, Malvern Road, Prahran. Ide event ini berasal dari warga sekitar, Daniel dan Eamon yang tumbuh besar bermain basket di Prahran park. Selama bertahun-tahun, lapangan ini telah dimainkan banyak pemain dan beberapa antaranya pemain basket professional.

 

Source : www.prahransummerjam.com.au 

 

 

Source : www.courtsoftheworld.com 

 

Prahran Summer Jam ini diadakan selama dua hari berturut-turut. Selain turnamen streetball, ada juga acara lainnya seperti Slam Dunk Competition dan Food Festival. Ditambah ada juga live music juga yang menambah meriahnya acara ini.

 

Source Youtube : That Cook Dude

 

Banyak pemain basket yang main ke Prahran untuk menguji skill mereka. Karena cuma dimainkan selama dua hari, maka daya tahan tubuh juga diuji di event ini. Selain itu, dengan berdampingan dengan lokasi olahraga skate, maka bisa dibilang The Prahram Summer Jam sebagai turnamen streetball terbesar di Australia.

 

Source Youtube : MSF Sports

 

Event ini juga cara memberi kembali kepada komunitas yang ada, selagi musim panas. Lalu menjadi bagian utama dari prahran dan sejarah basket di Australia.

SHARE
SHARE:
1178
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...