PRAKTEK PLONCO DI MILWAUKEE BUCKS

BY sball

16/01/2018

LA-Streetball.com - Ternyata tradisi plonco gak cuma terjadi di Indonesia, para pemain dari klub di NBA juga punya cara sendiri buat ngeplonco anak baru di timnya. Rata-rata di setiap tim, para rookie punya tugas penting untuk para seniornya, seperti rookie Milwaukee Bucks Sterling Brown yang punya tugas menyediakan handuk dan air minum dan sepertinya ia absen melakukan tugas pentingnya itu hingga akhirnya Giannis dan rekan tim lain terpaksa harus memberi hukuman yang pantas bagi Brown.  

Source: Video

Parah ya! Prank popcorn ini paling malesin karena kebayang gak waktu yang dibutuhin untuk ngebersihin dan ngilangin bau mentega dari mobil segede itu? Ditambah lagi, popcornnya terlihat gak abis-abis setiap Brown membuka pintu!

 

Source: Image

Tertulis atau tidak, tradisi plonco memang sudah terjadi dari dulu. Tanya saja ke Damian Lillard dan Meyers Leonard yang terpaksa harus memakai tas Barbie dan hello kity berwarna pink di awal masa karirnya Bersama Portland Trail Blazers

 

Source: Image

Ada juga Bradley Beal yang curhat kalau pemain veteran di Wizards, Nene, yang menolak memanggil Beal dengan nama tapi memanggil dengan sebutan “rookie”. Beal juga suka dikerjain oleh Trevor Ariza yang suka menyuruh Beal untuk mengikat tali sepatu Ariza.

 

Source: Video

Nah berarti emang dimana-mana anak baru gak boleh belagu!

SHARE
841
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...