Prastawa M88 Aspac: Kasih Semua yang Loe Punya

BY sball

06/08/2016

Prastawa M88 Aspac: Kasih Semua yang Loe Punya

LA-Streetball.com
– Setelah melakukan sparring lawan PJE, tim Challenge The World 2016 kembali menjalani sparring dengan semifinalis kompetisi basket nasional musim lalu, M88 Aspac. Selain pertandingan persahabatan, pertandingan yang digelar pada 4 Agustus itu juga merupakan “reuni” bagi Andakara Prastawa, pemain basket asal M88 Aspac yang sedang naik daun itu.

pras 2

Temen sekolah saya (saat SMA) ada tiga orang, Nicko-Nicky yang kembar, sama Bugi. Bugi dulu senior saya di SMA, Nicko-Nicky satu angkatan sama saya di SMA 3 Setiabudi,” kata pemain yang akrab dipanggil Pras itu. Dia juga sadar bahwa ketiga teman sekolahnya itu mengalami perubahan setelah mengikuti Training Camp Challenge The World 2016. “Dribble-nya jelas lebih berkembang sekarang, ya. Dulu Nicky nggak terlalu bisa dribble, Nicko juga nggak sebagus sekarang lah. Dan kayaknya fisiknya lebih bagus, soalnya latihan mereka kayaknya capek banget. Mereka juga bilang, ‘capek nih di sini latihannya’. Itu sih perubahannya. Skill individu mereka rata-rata tambah bagus,” katanya.

pras 3

Setelah pertandingan, Pras juga sempet ngungkapin harapannya buat tim CTW 2016. “Harapannya, ya, kasih yang terbaik aja buat Indonesia. Jangan ampe mereka nyesel. Mereka latihannya panjang tapi di sananya mereka nggak ngasih yang terbaik kayak mainnya jelek atau gimana. Jadi, kasih aja yang terbaik. Kalah menang, ya, itu urusan nanti. Kasih aja dulu, kalo kita udah ngasih yang terbaik kita masih kalah, ya, berarti emang kita kalah skill ama mereka. Tapi kalo mereka masih ngerasa, ‘Ah, harusnya gua masih bisa gini nih,’ jadi jangan sampe ada perasaan ganjel dikit. Nanti di sana pokoknya nggak usah tegang. Kasih semua yang Loe punya. Pokoknya, kita, Indonesia, ngedukung mereka!” tutup pemain bernomor punggung 15 itu. Seem like Pras put a big hope for 'em, Ballers!

Photo: Redaksi LA Streetball












SHARE
SHARE:
1128
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...