Prediksi Menjelang NBA 2014/2015

BY sball

05/09/2014

NBA

You guys would still wait until October 28 for the start of 2014-15 NBA Season. It's a long time enough, right? But, it's never too early get excited about the emersion NBA season.

Saat ini, mata pecinta basket dunia memang sedang tertuju ke pertandingan Piala Dunia FIBA 2014 di Spanyol. Namun, ada sesuatu hal lebih besar yang menanti setelahnya. Ya, musim baru NBA!

Kejayaan San Antonio Spurs menjuarai championship untuk kelima kalinya di musim lalu mengundang banyak spekulasi akan kemampuan mempertahankan gelar bergengsi tersebut. Sudah menjadi buah bibir jika NBA musim depan akan banyak menampilkan potensi baru, yang mungkin akan menghancurkan kedigdayaan tim Duncan cs.

Banyak faktor yang bisa membuat hal itu terjadi. Pertama, pergulatan antar masing-masing tim NBA di masa bursa transfer pemain untuk memperkuat kedalaman tim. Cleveland Cavaliers siap memamerkan kekuatan mereka dengan mengusung tiga jagoannya sekaligus, yaitu trio LeBron James, Kevin Love dan Kyrie Irving. Belum lagi, aksi comeback Derrick Rose bersama Chicago Bulls, yang akan menyokong dua big man andalan, Joakim Noah dan Pau Gasol. Serta, Washington Wizards yang diperkuat oleh pemain veteran, Paul Pierce, hingga Jeremy Lin akan mencoba pertaruhkan nasibnya di LA Lakers.

Kejutan demi kejutan di NBA masih berlanjut. Para pemain muda penuh potensi, seperti Andrew Wiggins (19 tahun/Timberwolves), Sim Bhullar (21 tahun/Kings) dan  juga Dante Exum (19 tahun/Jazz) diprediksi ikut meramaikan liga basket ternama di dunia. Jadi, bukan suatu hal yang tak mungkin bila nantinya akan lahir 'the new Kevin Durant' atau 'the next Chris Paul' dari barisan pemuda tersebut. Satu hal yang pasti, pelatih Spurs, Gregg Popovich, akan kerja keras ekstra dan memutar otak bila tidak ingin tahta juara championship dicuri oleh tim lain.

Nah, buat loe yang kangen aksi dahsyat pemain NBA, loe bisa tonton video trailer apik di bawah ini. Check it out, ballers!  

SHARE
SHARE:
1005
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...