PRESTASI BARUNYA KEVIN DURANT VERSI TIMES

BY sball

27/04/2018

 

LA-Streetball.com - Udah jadi budayanya Times buat bikin list peringkat-peringkat mengenai siapa yang terbaik di dunia ini. Di tahun 2018 ini, mereka merilis 100 orang paling berpengaruh di dunia. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ada nama small forward dari Golden State Warriors, Kevin Durant.

 

 

Source: Image

 

Durant bisa masuk ke dalam list karena selain menjadi salah satu pemain basket terbaik yang pernah ada, dia juga seseorang dengan kerendahan hati yang luar biasa. Dia berjuang menjadi seperti sekarang dengan penuh jalan yang berliku dan bukan berlatar belakang "orang mampu". Setelah berhasil meraih NBA Championship, NBA Most Valuable Player, Bill Russell NBA Finals Most Valuable Player Award, NBA All-Star Game Most Valuable Player Award, empat NBA scoring titles, NBA Rookie of the Year Award, dua medali emas Olimpiade, dan masuk di tujuh All-NBA teams serta sembilan NBA All-Star teams, tidak membuatnya menjadi orang yang sombong tapi justru memiliki kerendahan hati yang tidak mengenal batas.

Durant menyumbangkan $10 juta ke College Track Program untuk menolong anak-anak yang kurang mampu agar mereka bisa mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi, membangun dan merenovasi lapangan basket di berbagai belahan dunia agar generasi muda mempunyai tempat yang lebih layak untuk belajar dan bermain.

 

 

Source: Image

 

Sebagai enterpreneur, Durant selalu membawa work ethic yang sama dan selalu memberikan kemampuan terbaik yang dia punya seperti saat dia sedang di lapangan. Durant udah melalui pasang surut untuk mengikuti hatinya, membuat pilihan yang sulit, dan tetap memegang kendali dari karirnya. Tapi semua hal itu bisa dia lewatin dan sekarang dia justru menjadi lebih bijak, lebih bahagia dan tentu menjadi salah satu pemain terbaik yang ada di NBA saat ini.

SHARE
388
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...