PROBABLY THE BEST MIAMI HEAT JERSEY EVER

BY sball

02/04/2018

 

LA-Streetball.com - Awal tahun 2018, Miami Heat ngenalin ke publik soal jersey baru yang mereka pakai. Jersey warna putih dengan font ala "Miami Vice" ini mencuri perhatian publik dan fansnya. Sebenernya the Heat udah dari lama mereka kepengen punya jersey ala "Miami Vice" ini, bahkan menurut kepala designer Heat, Brett Maurer, para fans udah request Heat punya jersey gaya kayak sekarang ini dari 4 tahun lalu. Maurer dan timnya ngabisin waktu 18 bulan untuk finalizing design-nya.

“We had a concept in mind where we wanted this to look, feel and be everything Miami was in this time period. “Really, the big turning point of the whole design was when we pulled out the image of the Miami Arena. It felt right to have that marking on the chest. It’s kind of the hallmark of this jersey.” kata Maurer.

 

 

Source: Image

 

Maurer dan timnya ngerasa warna yang sebelumnya gak akan cocok dengan design-nya ini, kayak kurang kerasa bold. Kemudian mereka ngabisin waktu tahunan buat research dan nyari tau insight dari fanbase-nya Heat. Maurer mutusin untuk ganti warna standar yang biasa Heat pakai, dari aksen merah dan orange dengan list warna resmi dari Nike yaitu blue gale dan laser fuchsia.

 

 

 

Source: Image

 

Kerja keras Maurer dan timnya terbayar setimpal. Dwyane Wade yang baru aja balik ke Miami Heat, pakai jersey "City" ini pas halfcourt. Para fans gila Heat, sontak langsung tergila-gila ngeliatnya dan sesaat kemudian penjualan di toko resminya Miami Heat langsung naik 8,000%! Design keren ketemu moment yang pas kayak gitu, udah gak diraguin lagi bakal jadi salah satu jersey of the year!

 

SHARE
358
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...