PUMA KEMBALI BIKIN RAMAI DUNIA BASKET

BY sball

03/07/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Puma dikabarkan bakal balik dan meramaikan dunia basket lagi. Pasalnya mereka baru aja merekrut dua prospek di NBA Draft 2018 ini yaitu Zhaire Smith, shooting guard yang sekarang tergabung di Philadelphia 76ers dan power forward barunya Sacramento Kings, Marvin Bagley.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Belum selesai disitu, Puma juga dikabarkan merekrut salah satu prospek teratas di NBA Draft tahun ini. 18 Juni 2018 lalu mereka mengumumkan bahwa baru saja mengontrak center barunya Phoenix Suns, DeAndre Ayton, sebagai brand ambassadornya selama empat tahun ke depan.

 

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Tentu aja keputusan ketiga pemain yang sekarang bermain di NBA tersebut gak lepas dari urusan bisnis. Ayton mengatakan bahwa Puma memberikan penawaran terbaik untuknya. Ia juga menambahkan bahwa semua produsen sepatu juga bisa membuat sepatu yang pas untuknya namun Puma menawarkan sesuatu yang lain, yang sampai sekarang belum mau diungkapkan oleh Ayton.

 

Gak cuma pemain baru di NBA, tapi Puma juga merekrut musisi Shawn Corey Carter atau biasa dipanggil Jay-Z. Mereka bahkan menunjuk musisi berusia 48 tahun ini sebagai president of basketball operations, yang nantinya ia akan bertugas untuk membuat konsep, mendesain dan tentu aja menentukan arah brand tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Menurut Adam Petrick, Global Director of Brand and Marketing Puma, pemilihan Jay-Z sebagai president of basketball operations adalah wujud keseriusan Puma dalam comebacknya ke dunia basket. Terakhir Puma eksis di dunia basket adalah 20 tahun lalu saat mereka menjalin kerjasama dengan Vince Carter.

SHARE
307
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...